Minggu, 15 Juni 2014

kisah angin lama 5

ternyata kisah angin lama itu masih ada. masih ada. ketika malam itu ku berharap semua telah berakhir ternyata ia muncul kembali, muncul pada dinding akunku yang sangat kucintai
ting..
dia :pasaran dimana tahun ini rencana nya?
aku :di semarang ajah.
dia :enggak kepingin di buntet tah??
saya :hehe.. boten. ga bisa ditinggalkan kegitan yg di sini nya
dia :owallah . ...
aku : :)
 
dua jam yang lalu aku bagai layangan yang ketika itu mengulur. aku tahu dia, dia akan datang kebuntet lagi. kau tanya aku ingin sungguh ingin tapi hati, hati ini yang tidak ingin sakit lagi melihat ia bersama adik atau mungkin siapalah yang sekarang ia dekat. kau bertanya apa akau tidak percaya lagi padanya. jawabangnya jelas. aku percaya pada hatinya dan dirinya sendiri. tapi aku, aku. tidak ingin dia tinggalkan lagi gara-gar komunikasi atu dia ingin serius dalam hal yang entahlah. hatiku hatuku, tidak kah kau berbelaskasihansedikit pada hatiku. dia kesakitan merasakan rindu yang tidak sampai saat semua akan, akan, kulupakan. dia datang dan seolah ingin mendayung penantianku lagi.
aku tidak tahu kawan, sampai kapan ini akan berakhir. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar