Minggu, 01 Juni 2014

kisah angin lama 1

saya : dapat salam dari bang iman. tgl 21 mei. bang imam nikah.
(4 jam yang lalu)
dia :sorry ga sempet bales. ini baru buka, ok sip makasih.(47 menit yang lalu)
saya :hemz.. sama2. gmn kabar x ??habis ujian kan ??
dia :baik, iya nih
gimana dg kamu?
saya :gimana apa x ???
dia :kuliahan kamu lah, masa pondok mu. haha
q juga mondok kali... kuliah alhamdulillah super sekali.
dia:super apa? super hemat, super besar or super yg lainnya..
saya :super segalanya.. ilmu,tugas,masalah,hemat,besar,semuanya udh pulang toh ??
dia :belum, nih lagi di TA
loh..??? ngapain??
dia :pelarian...... *eh
saya :ko ngono.??
dia :yo aku iki sumppek, piye toh koe iki... hehe bisa juga setahun di kediri ngomong pake o
 
 
sebuah awal percakapan saat angin lama pergi dan kini mungkin kan kembali aku tak tahu yang kutahu aku sungguh bahagia menjdai daun yang tak tumbang dari dahan pada angin yang baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar