Selasa, 03 Juni 2014

kisah angin lama 2

ternyata angin lama itu hanya lewat dan yaa. mungkin aku sendiri yang tak mau membuka hati untuk itu. aku tak tahu. aku hanya menata hati dan menerima setiap apa yang angin akan terpa.
Add caption
aku tak mungkin menuruti kata hati yang tak menentu ini. aku tak tahu harus bagaimana. lampu hijau itu menyala tapi.. sedikit pun tak berbunyi sama sekai tak berbunyi.
apa karena terlalu sunyi untuk sebuah hubungan yang tak akan ada lagi. tak bisakah sekejap sapa itu membuat batrai hati dan semangatku menjadi full sampai aku buku angin yang baru yang akan menerpa hati.
"Kesepian bukan alasan baik untuk jatuh cinta. Karena ketahuilah, banyak orang yang tetap merasa kesepian meski telah jatuh cinta."
*Tere Liye
lalu apa yang kau rasakan semua tak bertuan dan tak berhiasi sebuah senyuman di rumah hati.
senyumku kuukir pada bibirku. namun semua semu saat aku sendiri terdiam bersama angin, benar-benr angin yang membawa pergi duka lara. dan kini aku hampa lagi.


(sebenernya aku tak tahu apa yang aku tulis ini sangat tidak kolerasi bukan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar