Selasa, 22 April 2014

rencana baru

aku membuat sebuah rencana yang mungkin ini banyak sisi baiknya, dari pada aku menunggu sebuah ketidakpastian hidup di tempat ku sekarang. aku memilih kost dan mengikuti kegiatan dipondok dekat kostku nantinya. walau kost itu jauh dari kampus. bagiku itu tak masalah toh ada yang lebih jauh tetap bisa kuliah dengan santai. aku membuat keputusan ini karena hasil ceritaku dengan Allah. dan ting muncullah ide ini. lalu yang ku pertanyakan bagaimanakah lingkungan kostku nanti. semoga baik karena Allah adalah Tuhan yang Maha mengatur segalannya.
aku pasrahkan dan kuserahkan semua pada yang maha kuasa dari segalanya.
seperti biasa menjelang tidur aku akan memutar film yang selalu kuputar berkali-kali tanpa henti dan semua itu indah bagiku. meskipun kau berkata "udah berapa kali kamu lihat ?" aku sih ora opo-opo haha.
sekian ceritaku hari ini kalo aku sudah melihat sikontolop dari lingkungan baru yang akan kutempati  aku pasti bercerita padamu. janji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar