Rabu, 23 April 2014

keputusan ke 2

setelah aku lihat lokasi kostan tersebut enak memang besar dan fasilitas lengkap.
akan tetapi itu terlalu mahal bagiku bayangkan saja. perbualn 300.000 ribu lalu untuk kekampus selama 1 bulan 2000 kan sudah menghabiskan semua uang jajan ku walau un fasilitas lengkap tapi jika begitu bangkrut saya bayar kuliah saja tidak segitunya.
jadi keputusan keduaku adalah ikut kontrak dengan Alfina teman satu mahad dan kelasku dia juga mau ikut kegiatan di DAFA ko jadi aku ada temen nya kalo-kalo aku malas kan ada yang ingatin.
untuk 1 rumah 15 anak memang sangat banyk akan tetapi itu tidak maslah bukan selagi itu rumah sendri.
masalah yang muncul adalah kalo aku diminta untuk di mahad lagi bagaimana..?
apa aku tolak saja ?
nanti saya diskusikan dengan mba nuza sajalah yang lebih mengerti tentang ini.

1 komentar:

  1. ehmmm.. aku harap kamu tetep ikut denganku, biar aku jg ada temen yg satu kelas dg ku :) biar gampang klo ada apa'' :)
    tp yaa semua kembali sm km lg, aku tidak berhak menentukan hidup mu, wkwkwk

    BalasHapus