Kamis, 17 April 2014

17/04/2014

hari ini aku bertemu kekasihku. namun sekali lagi hanya tersenyum dan tak saling cumbu. apa kau tahu siapa kekasihku bahasa Indonesia adalah kekasihku bahasa yang menyatukan aku dan kau. aku kecewa sangat, lalu ku tak jumpa dengan nya namun yang terjadi dia hanya membiarkan ku membusuk dalam rindu.
kau sungguh akan tertawa saat melihatku menangis tersendu-sendu hanya melihat film yang sudah ribuan kali ku putar. setiap manusia merupakan keajaiban yang tak akan habis membahasnya.
dalam film ku yang seratus kali ku putar ini mengajarkan bahwa tidak ada perbedaan diantara kita yang ada manusia terbagi menhjadi dua yang baik dan benar.
oh aku lupa aku punya cerita yang sangat menarik dan ini mungkin pembuktian bahwa perempuan lebih teiti dan daya ingat tinggi dari pada laki-laki mengapa demikian karena tadi jam ke tiga saat kuliah mereka lupa kelompok mereka bahkan lupa judul dan tema yang akan dibahas lebih tepatnya tidak tahu yang akan dikerjakan. sungguh gila. namun keajaiban dan kasih sayang Allah turun dosen pengampu tidak bisa masuk dikarenakan tugas ke jogja sujud syukur rasanya selalu ada kemudah untuk semua itu.
nanti malam ngaji kitab taqlim aku terus berusaha untuk tidak tidur. ingat aku berusaha itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar