Sabtu, 19 April 2014

bimbang

aku bimbang sungguh bimbang ga tahu harus bagaimana dan dimana aku akan tinggal mencari kesuksesan aku tak tahu harus apa..?
dari sisi yang satu kesisi yang lain aku berpimdah dan berikhtiar mencaribagaimana aku dan akan menjadi apa aku.
apa kau sudah pantas untuk dimahad sampai lulus ? selalu terus dan terus dimana dan bagaimana aku nanti
lalu kl aku ga dimahad lagi aku mau dimana..?
pertanyaan yang tak ada habisnya dalam diri ini bahkan sampai lagu ini berenti pu aku tak pernah punya jawaban yang pasti akan semua ini.
kehidupan yang selalu tidak pasti.
dan lagi-lagi aku menyusahkan orangtuaku ya ku akui siapa lagi yang akan kususahkan selain mereka namun kapan aku membanggakan mereka.. kapan???
banyak pertanyaan dalam hidup ini yang belum bisa kujaab aku bimbang akan nasibku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar