Minggu, 04 Mei 2014

rasa 2

rasa ini berbeda sangat berbeda
aku jatuh cinta 
tapi aku tak benar-benar terjatuh
lumlai tak berdaya
aku jatuh pada kasur yang empuk
dan sekali lagi aku jatuh cinta
bukan pada rasa yang sama 
bukan padamu akujatuh cinta
aku jatuh cinta bukan pada hati yang terlah hancur 
aku jatuh cinta pada setiap tetes kehidupan
tetes kata yang tak bisa habis
tetes yang menyakinkan ku bahwa aku spesial
tetesan yang mungkin akan kering dengan matahari
tapi aku yakin aku jatuh cinta
bukan pada rasa yang menjadtuhkan aku 
tapi
aku jatuh cinta
yang tak pernah jatuh
kau tahu bukan
aku jatuh cinta pada rasa dan hati yang belum hancur
dan tak akan hancur karena ia
membuatkan cintaku sebuah rumah untuk berteduh
aku jatuh cinta 
bukan pada rasa itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar