Kamis, 01 Mei 2014

rasa 1

untukmu yang disana aku merasakan kemeloan dan kedramatisan sebuah hubungan dan rasa indah darimu kau yang menyentuh hatiku. lebih dahulu kau ada dan kau lebih dahulu tiada.
kau yang membuat harapan itu seolah nyata. ting kau juga membuat harapan itu semu belaka
ting
kau ukir sebuah nama pada hati
ting
 kau hapus sekejap mata
ping
hilang
ping
muncul
play
pause
begitu seterusnya kau main rasa dalam hati yang kau kata. singgah sana masa depan.
retosrika musik kau ubah menjadi nada tinggi. doooo
reee
mee
faa
kau ubah tanpa aku tanya mengapa kau ubah.
hidup ini hancur sayang.
kau buat permainan dalam rasa. hanya karena jarak yang tak pasti. kau berkilah sayang. kau berkilah pada jarak yang muddah saja kita singkirkan.
ping.,ting,. muncul lalu apa aku harus menerimamu kembali. atau kau suruh aku berpura-pura tak lagi mencinta.
aku bukan pendusta hati. aku pemain kata indah yang kau sebut penyair lebay.
aku cinta dunia itu. kau pun cinta akan adanya.
Sweet nothing kau kirim untukku. kau tak tahu apa maksud itu. aku sungguh cinta. tapi bagaimana aku bisa dengan itu sayang.
kau menghilang dan muncul. apa aku harus memberimu tanda perpisahan.
ting.,ping.,
aku tak mau dan tak ingin berpisah.
play.,pause., kau akan ada disini, tempat yang tak pernah kau tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar